Bursa Transfer

Performanya Sering Bermasalah, Manchester United Sepakat Lepas Bek Senior

Sabtu, 20 Agustus 2022 02:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan akan segera mendepak bek seniornya, Eric Bailly.

Manchester United kabarnya selangkah lagi mendatangkan gelandang bertahan baru milik Real Madrid, Casemiro, pada bursa transfer.

Hal tersebut membuat Manchester United harus segera melepas beberapa pemain untuk menghindari gemuknya skuad mereka.

Salah satu yang akan segera dilepas adalah bek senior, Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu memang sudah lama hanya duduk-duduk di bangku cadangan.

Ia kalah bersaing dengan beberapa bek baru seperti Harry Maguire, Victor Lindelof hingga Raphael Varane.

Musim lalu saja Eric Bailly hanya tampil dalam empat pertandingan di Liga Inggris. Situasi semakin sulit untuk ia bermain reguler, setelah klub mendatangkan bek baru lagi dari Ajax, Lisandro Martinez.

Beberapa klub tertarik untuk mendatangkan Eric Bailly. Tetapi yang berpeluang adalah klub Prancis, Olympique Marseille, dilansir dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Olympique Marseille sepakat untuk mendatangkan Eric Bailly dari Manchester United dengan status pinjaman, ada opsi untuk pembelian permanen di akhir musim," cuit Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

"Negosiasi sekarang sedang berlangsung dengan agen Bailly karena dia harus menyetujui persyaratan pribadi jika terjadi transfer permanen di masa depan," sambungnya.