In-depth

3 Bintang Murah dengan Statistik Lebih Mentereng dari Casemiro yang Bisa Dilirik Man United

Jumat, 19 Agustus 2022 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Denis Doyle/Getty Images
Tiga gelandang berharga murah namun miliki statistik lebih mentereng ketimbang Casemiro yang bisa dilirik Manchester United di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Tiga gelandang berharga murah namun miliki statistik lebih mentereng ketimbang Casemiro yang bisa dilirik Manchester United di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Melihat tiga gelandang bertahan berharga murah namun memiliki statistik lebih mentereng ketimbang Casemiro yang bisa dilirik Manchester United di Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Nama gelandang asal Brasil, Casemiro, belakangan memang tengah jadi perbincangan hangat usai rumor kepindahannya ke klub Liga Inggris, Manchester United kian mencuat.

Setelah sempat menolak, namun menurut laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, disebutkan bahwa kesepakatan antara Manchester United dengan Real Madrid terkait transfer Casemiro kemungkinan rampung pekan ini.

“Manchester United akan mengajukan proposal resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada hari Jumat (19/08/22), pembicaraan berada di tahap akhir,” tulis Fabrizio Romano lewat akun Instagram.

Sebelumnya, pihak Setan Merah sudah melempar awaran pertama senilai 60 juta euro (Rp 897 miliar) plus tambahan 10 juta euro (Rp 149,6 miliar) untuk mendatangkannya.

Selain itu, Manchester United juga menawarkan Casemiro kontrak jangka panjang yang berlaku hingga Juni 2026 ditambah opsi perpanjangan kontrak pada musim selanjutnya.

Klub Old Trafford ini berharap Casemiro mau menerima tawaran tersebut, dengan pihak Los Blancos sendiri sudah tak keberatan untuk melepas gelandang andalannya ini.

Diperkirakan bakal keluar banyak uang demi memboyong Casemiro, sejatinya Manchester United bisa berhemat dengan memilih tiga gelandang potensial yang harganya jauh lebih murah berikut.

Meski murah, namun secara statistik ketiga gelandang bertahan berikut ternyata mampu mengungguli catatan Casemiro bersama Real Madrid musim lalu.

Lantas siapa sajakah pemain murah yang bisa jadi opsi Manchester United selain Casemiro tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: