Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs Lazio

Sabtu, 20 Agustus 2022 22:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Bruno/Getty Images
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan kedua antara Torino vs Lazio, Sabtu (20/8/22) malam. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan kedua antara Torino vs Lazio, Sabtu (20/8/22) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan kedua antara Torino vs Lazio, Sabtu (20/8/22) malam.

Pertandingan yang mempertemukan Torino vs Lazio tersebut akan tersaji di Stadion Olimpico Grande Torino pada Sabtu (20/08/22) pukul 23.30 WIB.

Untuk sementara ini Torino, yang bertindak sebagai tuan rumah berada di bawah Lazio, yang menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia.

Dalam laga tandang di pekan pertama, klub yang berjuluk Il Toro tersebut mampu menang atas A.C. Monza, dengan skor 1-2.

Sementara Lazio juga mampu meraih kemenangan atas Bologna, dengan skor 2-1. Meski pada pertandingan tersebut diwarnai kedua tim mendapatkan masing-masing satu kartu merah.

Pada pertandingan tengah malam nanti, Ie Aquile akan tampil dengan kekuatan penuhnya. Serta, Maurizio Sarri akan memasang skema 4-4-3 untuk melawan Torino.

Meski tampil tanpa kiper, Luis Maximiano yang mendapat kartu merah kala menjamu Bologna pada pertandingan perdana Liga Italia, Lazio masih memiliki Ivan Provedel.

Sedangkan, kubu tuan rumah akan sedikit dirugikan akibat cedera oto yang dialami oleh Aleksey Miranchuk, kala melawan Monza.

Dalam lima laga terakhir antara kedua tim, Lazio lebih diunggulkan dengan membukukan dua kemenangan, sementara sisanya berakhir seri.

Sehingga pertandingan Liga Italia pekan kedua antara Torino vs Lazio, yang akan berlangsung pada malam hari nanti diprediksi akan berjalan dengan seru.