Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Depak Bek Senior, Aubameyang Segera ke Chelsea

Sabtu, 20 Agustus 2022 07:11 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang ada dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Jumat (19/08/22) kemarin. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang ada dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Jumat (19/08/22) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Jumat (19/08/22) kemarin. Seperti Manchester United depak bek senior.

Manchester United kabarnya selangkah lagi mendatangkan gelandang bertahan baru milik Real Madrid, Casemiro, pada bursa transfer.

Hal tersebut membuat Setan Merah harus segera melepas beberapa pemain untuk menghindari gemuknya skuad mereka.

Salah satu yang akan segera dilepas adalah bek senior, Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu memang sudah lama hanya duduk-duduk di bangku cadangan.

Ia kalah bersaing dengan beberapa bek baru seperti Harry Maguire, Victor Lindelof hingga Raphael Varane.

Musim lalu saja Eric Bailly hanya tampil dalam empat pertandingan di Liga Inggris. Situasi semakin sulit untuk ia bermain reguller, setelah klub mendatangkan bek baru lagi Lisandro Martinez.

Beberapa klub tertarik untuk mendatangkan Eric Bailly. Tetapi yang berpeluang adalah klub Prancis, Olympique Marseille, dilansir dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Olympique Marseille sepakat untuk mendatangkan Eric Bailly dari Manchester United dengan status pinjaman, ada opsi untuk pembelian permanen di akhir musim," cuit Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

"Negosiasi sekarang sedang berlangsung dengan agen Bailly karena dia harus menyetujui persyaratan pribadi jika terjadi transfer permanen di masa depan," sambungnya.

Selain rumor bursa transfer kepindahan Eric Bailly, terdapat sejumlah rumor lainnya. Berikut rangkumannya:

Chelsea

Pierre-Emerick Aubameyang selangkah lagi kabarnya akan segera kembali berkarier di Liga Inggris, karena Chelsea sedang berusaha untuk menggaetnya.

Pemain asal Gabon itu memang posisinya saat ini terancam di Barcelona setelah klub memboyong striker baru, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Melihat kondisi tersebut manajemen Chelsea bergerak cepat untuk mengamankan mantan penggawa Borussia Dortmund dan Arsenal itu.

Saat ini Chelsea sedang mengalami krisis di lini depan seusai dua strikernya yakni Romelu Lukaku dan Timo Werner dilepas.