Bursa Transfer

Tarik Skriniar dari Pasar Bursa Transfer, Inter Milan Sukses buat Chelsea dan PSG Gelagapan

Sabtu, 20 Agustus 2022 17:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, pemain yang diperebutkan oleh Chelsea dan Paris Saint-Germain. (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, pemain yang diperebutkan oleh Chelsea dan Paris Saint-Germain. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) dilaporkan telah membuat Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) gelagapan karena menarik Milan Skriniar dari pasar bursa transfer.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer musim panas ini, Chelsea dikabarkan terus mencari pemain untuk memperkuat posisi bek tengah.

Target utama The Blues untuk mengisi sektor tersebut adalah Wesley Fofana, tetapi negosiasi dengan Leicester justru berjalan dengan alot.

Leicester berulang kali mencoba untuk menggagalkan kepindahan Fofana ke Stamford Bridge dengan menaikkan harga terus-menerus.

Chelsea yang sedang dipusingkan, kini mencoba untuk mencari alternatif lain, sehingga Milan Skriniar menjadi opsi pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Seiring dengan waktu yang kian mencekik, Chelsea lantas melakukan manuver untuk memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Hanya saja, transfer Milan Skriniar juga tampaknya mendekati jalan buntu, setelah negosiasi dengan Inter Milan berakhir runyam.

Gianluca Di Marzio, baru-baru melaporkan bahwa Presiden Inter Milan, Steven Zhang, tidak akan menjual Milan Skriniar.

Tapi, ia justru mengungkapkan bahwa Inter Milan berusaha untuk memperbarui kontrak Skriniar yang akan berakhir pada Junie 2023 nanti.

Sementara itu, Chelsea bukanlah satu-satu korban Milan Skriniar, sebab raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain juga tertarik dengan bek berusia 27 tahun itu.