Liga Italia

Blak-blakan, Cesc Fabregas Bocorkan Alasan Pilih Klub Milik Orang Indonesia

Minggu, 21 Agustus 2022 10:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@comofootball
Pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, membocorkan alasan ia mau bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907. Foto: Instagram@comofootball. Copyright: © Instagram@comofootball
Pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, membocorkan alasan ia mau bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907. Foto: Instagram@comofootball.

INDOSPORT.COM – Pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, membocorkan alasan ia mau bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907.

Sebagai tambahan informasi, dalam salah satu kursi kepelatihan Como 1907, terdapat nama legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Dan baru-baru ini mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas, menggarisbawahi alasan dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Como 1907.

Melansir dari Football Italia, pemain asal Spanyol itu memutuskan untuk menanadatangani kontrak dengan durasi selama dua tahun, hingga 2024 mendatang.

Pria berusia 35 tahun tersebut telah berstatus free agent, sehingga dirinya menjadi pemain bebas transfer, yang bisa didatangkan secara gratis.

Sebelumnya, Cesc Fabregas memperkuat AS Monaco, dan kontraknya dengan klub asal Prancis itu telah kedaluwarsa pada awal tahun 2022 lalu.

Hal tersebut tentunya memaksanya untuk mencari klub baru saat dirinya sudah memasuki usia senja di akhir kariernya.

Pemain kelahiran Arenys de Mar itu mengagetkan banyak orang, dengan memilih untuk bergabung dengan Como, yang memiliki Stadion di tepi danau yang indah.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan Como, dan bagaimana hal itu cocok untuknya.

Menurut Cesc Fabregas, dengan berlabuh ke Como 1907, dirinya akan mendapatkan banyak keuntungan yang bisa dirasakan.