Liga Spanyol

Gabung Manchester United, Casemiro Dapat Surat Menyentuh Kalbu dari Duo Real Madrid

Minggu, 21 Agustus 2022 10:26 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro saat masih berseragam Real Madrid. Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro saat masih berseragam Real Madrid. Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Penghuni lini tengah legendaris klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, yakni Luka Modric dan Toni Kroos, memberikan ucapan perpisahan kepada Casemiro.

Secara eksklusif, mereka berdua melakukannya lewat media Spanyol, Marca.

Dengan kata-kata yang emosional, Modric dan Kroos mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setim mereka setelah tujuh musim bersama di Liga Spanyol.

Berikut bunyi surat dari Toni Kroos:

“Bersamamu, Case terkasih, mustahil untuk tidak berkeringat... dalam situasi apa pun. Karena kau tidak membiarkan kami bersantai bahkan di pemandian Turki sekali pun,”

“Tinggal di sana adalah siksaan lain: Kau menyuruh kami untuk berolahraga dan kau hampir menyiapkan beban di sana…”

“Aku akan merindukanmu. Seperti seorang profesional teladan. Sebagai pemain top. Seperti seorang petarung yang telah berjuang bersamaku... Tapi, di atas segalanya, sebagai orang yang baik,”

“Kita telah membuat sejarah! Sungguh panggung yang legendaris... Sekarang jalur olahraga kita harus terpisah, tapi persahabatan kita tetap terjaga. Aku jamin itu,”

Kroos juga mengungkapkan, bahwa Casemiro merupakan seorang yang disiplin tanpa membeda-bedakan siapa pun.

Setelah mengenang kebersamaannya dengan sang rekan, Kroos mengucapkan salam perpisahan, “Semoga berhasil, kawan. Dari Toni-mu.”