Liga Inggris

Resmi! Manchester United Umumkan Transfer Casemiro dari Real Madrid

Sabtu, 20 Agustus 2022 03:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/ManchesterUnited
Teka-teki kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dari Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Copyright: © Instagram.com/ManchesterUnited
Teka-teki kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dari Real Madrid akhirnya terjawab sudah.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dari Real Madrid akhirnya terjawab sudah.

Rumor kepindahan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini akhirnya menemui titik terang.

Pihak Manchester United baru saja mengumumkan kesepakatan transfer dengan Casemiro dan Real Madrid melalui laman resmi dan media sosial mereka.

Sebelumnya kepindahan Casemiro ke Old Trafford sudah dibocorkan oleh jurnalis senior Fabrizio Romano dengan titah here we go-nya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dan Casemiro.

"Sang pemain akan segera melakukan tes medis," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Namun dalam pernyataan tersebut tidak diumumkan biaya transfer. Tapi menurut bocoran Fabrizio Romano, Manchester United dan Real Madrid bocorannya menyepakati biaya transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp898,5 miliar.

"Casemiro memiliki kesepakatan penuh dengan kontrak empat tahun, opsi (perpanjangan hingga 2027)," ucap Fabrizio menambahkan.

Pemain 30 tahun itu dikabarkan dijadwalkan menjalani tes medis bersama The Red Devils pada akhir pekan ini.

"Tes medis dan kemudian visa akan dibereskan pada akhir pekan," kata Fabrizio Romano.

Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough, diketahui turun langsung untuk menangani transfer ini. Tak heran jika Setan Merah tak perlu lama mencapai kesepakatan.