Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs Lazio: Sama-sama Kuat, Skor Hanya Kacamata

Minggu, 21 Agustus 2022 01:50 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut hasil rangkuman pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Torino vs Lazio di pekan ke-2 pada Sabtu (20/08/22) malam WIB, di Stadion Torino.

Kedua tim bermain terus menyerang di awal-awal babak pertama di mulai. Tetapi Torino lebih sedikit dominan karena faktor tuan rumah.

Sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat Torino gagal mencetak gol cepat. Sementara Lazio mulai mampu mengendalikan permainan memasuki menit ke-15.

Beberapa peluang juga diciptakan oleh  barisan depan Lazio tapi blum mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tak banyak perbedaaan. Jual beli serangan di pertontonkan kedua tim tapi belum mampu menjebol gawang masing-masing meski terdapat sejumlah peluang.

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan skor imbang0-0. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain.

Jalannya pertandingan ini dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Lazio, sedangkan untuk tim tuan rumah Torino tak ada kartu kuning. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Torino melawan Lazio.

Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. Torino mencatatkan penguasaan bola 53% dan 47%.

Hingga pertandingan antara Torino vs Lazio di Liga Italia berakhir, skor 0-0 tak berubah.