Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Cari Pelampiasan, Kesempatan Emas Manchester City

Minggu, 21 Agustus 2022 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (21/08/22), Chelsea mencoba cari pelampiasan, sedangkan Manchester City punya kesempatan emas. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (21/08/22), Chelsea mencoba cari pelampiasan, sedangkan Manchester City punya kesempatan emas.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (21/08/22) di mana Chelsea mencoba cari pelampiasan, sedangkan Manchester City punya kesempatan emas.

Terdapat tiga pertandingan yang akan berlangsung pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 pada Minggu (21/08/22) malam WIB nanti.

Ada dua tim papan atas yang akan tampil yakni Chelsea dan Manchester City. The Blues sendiri akan melawat ke markas Leeds United.

Dalam laga yang berlangsung di Elland Road, Leeds United vs Chelsea akan sama-sama mencari pelampiasan usai keduanya meraih hasil imbang di laga pekan kedua.

Kemenangan di depan mata Chelsea buyar seketika oleh gol dramatis Harry Kane di pengujung pertandingan. Momen pahit tersebut tentu membekas bagi Cesar Azpilicueta dkk. Terlebih partai kontra Tottenham Hotspur sarat dengan emosi.

Tak ayal jika Chelsea akan melampiaskan kekecewaannya saat melawat ke rumah Leeds United. Sayangnya, tuan rumah dipastikan tak akan menyerahkan tiga poin begitu saja.

Sementara itu, Leeds United juga butuh pelampiasan setelah gagal mengamankan tiga angka saat bentrok dengan Southampton yang berakhir dengan skor 2-2.

Selain itu, kedua tim juga bersaing ketat di klasemen. Leeds United berada di posisi ketujuh dan Chelsea berada di peringkat kedelapan dengan sama-sama mengantongi empat poin.

Itulah sebabnya, baik Chelsea maupun Leeds United sama-sama membutuhkan tiga angka demi meningkatkan kepercayaan diri pada pekan selanjutnya.

Selain pertandingan antara Leeds United vs Chelsea, terdapat laga seru lainnya yakni Newcastle United vs Manchester City pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/23.