Liga Italia

Jelang Atalanta vs AC Milan, Maldini Siap Bawa 2 Kabar Baik Soal Sandro Tonali

Minggu, 21 Agustus 2022 19:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali sebentar lagi akan AC Milan umumkan perpanjangan kontraknya sekaligus dikabarkan pulih untuk pekan kedua Liga Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali sebentar lagi akan AC Milan umumkan perpanjangan kontraknya sekaligus dikabarkan pulih untuk pekan kedua Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Sandro Tonali kabarnya punya kans untuk menjajal Liga Inggris bersama Arsenal namun sepertinya untuk saat ini sang gelandang bakal bertahan saja di Liga Italia (Serie A).

Jelang duel kontra Atalanta pada Senin (22/8/22) dini hari WIB, dilaporkan bahwa AC Milan sudah menyepakati perpanjangan kontrak untuk sang bintang muda.

QS menyebutkan dalam artikel mereka jika Tonali dan AC Milan setuju untuk menambah durasi masa kerja sama hingga 2027 yang semula berakhir pada 2026.

Tampaknya memang tidak signifikan, namun direktur olahraga Paolo Maldini rupanya menyisipkan kenaikan gaji besar untuk eks Brescia tersebut.

Semula Sandro Tonali hanya menerima upah sekitar 1,2 juta Euro per tahun namun kini nilainya membengkak menjadi 4 juta Euro!.

Kesepakatan ini membuat Tonali yag baru berusia 22 tahun sebagai salah satu pemain dengan penghasilan terbesar di San Siro.

Namanya ada di sepuluh besar bersama Olivier Giroud, Theo Hernandez, Mike Maignan, dan juga Alessandro Florenzi.

Dengan demikian masa depan Sandro Tonali bersama AC Milan kini kian terjamin. Begitu pihak klub mengumumkan secara resmi, maka bisa dipastikan tidak ada lagi rumor bursa transfer yang menganggu.