Liga Indonesia

Liga 1: Moncer di Bali United, Jajang Mulyana Bisa Beri Mimpi Buruk untuk Persib

Minggu, 21 Agustus 2022 15:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bersama Jajang Mulyana di sesi jumpa pers Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bersama Jajang Mulyana di sesi jumpa pers Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bali United bisa berharap pada sosok Jajang Mulyana saat bersua Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/08/22).

Jajang kembali menemukan bentuk permainan terbaik bersama Bali United, setelah musim lalu hanya tampil dalam 17 pertandingan bersama Bhayangkara  FC.

Dalam lima partai Liga 1 musim ini, Jajang sudah mencatatkan empat penampilan. Jajang bukan saja tangguh ketika jadi bek tengah.

Naluri striker Jajang masih tersisa dengan mencetak gol kemenangan atas Barito Putera 2-1. Gol dicetak Jajang melalui sundulan dalam peluang sepak pojok.

Jajang bersama Bali United kini sudah ditunggu Persib Bandung. Bali United tentu saja ingin melanjutkan dominasi setelah lima pertemuan terakhir di Liga 1 tak pernah kalah dan menang tiga kali.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berbicara mengenai progres jebolan tim muda Persib Bandung itu bersama skuat Serdadu Tridatu.

Sejak mendatangkan Jajang dari Bhayangkara FC, mantan pelatih Persija Jakarta ini tak ragu dengan kualitasnya.

Performa mantan pemain Timnas Indonesia ini semakin bagus setelah menjalani latihan dan laga rutin bersama Bali United.

"Jajang sudah beradaptasi dengan tim. Lawan Barito, kita menang dengan gol dia. Saat lawan tim Filipina (Kaya FC), kita juga menang dalam situasi sama, gol dari Jajang," kata Teco.