Liga Inggris

Liga Inggris: Tinggalkan Real Madrid Menuju Manchester United, Casemiro Tulis Pesan Menyentuh

Minggu, 21 Agustus 2022 04:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Instagram.com/ManchesterUnited
Pada bursa transfer musim panas ini, Casemiro akhirnya berlabuh ke salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Instagram.com/ManchesterUnited
Pada bursa transfer musim panas ini, Casemiro akhirnya berlabuh ke salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pada bursa transfer musim panas ini, Casemiro akhirnya berlabuh ke salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kabarnya Manchester United telah berhasil mendatangkan gelandang tengah Real Madrid itu dengan mahar 60 juta euro, atau setara dengan Rp 898,5 miliar.

Dengan proses kepindahan tersebut, Casemiro mengucapkan pesan selamat tinggal yang emosional kepada mantan timnya, Real Madrid.

Sebelumnya Manchester United telah melakukan langkah pertama mereka untuk gelandang Brasil tersebut pada awal bulan, dan sekarang mereka telah berhasil memboyong Casemiro ke Old Trafford.

Namun, desas-desus kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut baru pecah kurang dari seminggu yang lalu, dan telah selesai dilakukan.

Pasalnya, melansir dari Football Espana, hengkangnya Casemiro dari Real Madrid untuk bergabung dengan The Red Devils, merupakan salah satu transfer paling signifikan.

Pasalnya bersama Setan Merah, Casemiro akan mendapatkan hampir dua kali lipat gaji yang diterimanya dari Real Madrid.

Selain itu, drinya juga telah diberikan kesepakatan yang mengamankan masa depannya untuk empat musim ke depan dengan opsi musim kelima.

Menurut laporan dari media Spanyol tersebut, ekonomi transfer adalah kunci berhasilnya tim besutan Erik Ten Hag bisa menggunakan jasa gelandang asal Brasil itu.

Hal tersebut juga membuat Casemiro mengirimkan pesan menyentuh untuk tim yang telah dibelanya sejak tahun 2014 silam, Real Madrid.