Liga Inggris

Demi Dapatkan Bek Kanan Barcelona, Manchester United Bakal Sedekahi Satu Klub Liga Inggris

Kamis, 18 Agustus 2022 02:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Bek Barcelona, Sergino Dest diincar Manchester United Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Bek Barcelona, Sergino Dest diincar Manchester United

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bakal mengambil langkah rugi dengan melego Aaron Wan Bissaka, demi mendatangkan dua bek kanan baru.

Kabarnya, Manchester United bersiap kehilangan paling tidak 40 juta pound demi melepas bek kanan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas 2022.

Wan-Bissaka memang menjadi salah satu pemain yang akan dibuang Manchester United, seiring dengan rencana sang pelatih, Erik ten Hag untuk memperbaikin sektor bek kanannya.

Memang, The Red Devils kini mengandalkan nama Diogo Dalot untuk mengisi posisi bek kanan, tetapi bek asal Portugal itu jelas belum tampil bagus.

Hanya tiga tahun usai membayar 50 juta pound pada Crystal Palace, Manchester United bakal membuat tim papan tengah Liga Inggris itu untung.

Kabarnya, Aaron Wan-Bissaka akan dikembalikan ke Crystal Palace dengan hanya 10 juta pound saja atau rugi 40 juta pound dari harga pembelian awal, seperti dilansir dari The Telegraph.

Wan-Bissaka sebenarnya sempat tampil mengesankan bersama Manchester United, tetapi cenderung gagal berkembang dan mulai kehilangan tempat utamanya pada Diogo Dalot.

Kemampuan menyerang menjadi hal utama sulitnya Wan-Bissaka untuk berkembang, meskipun cara bertahannya banyak membuat penonton Manchester United terkesan,

Untuk menambal hengkangnya Wan-Bissaka, Manchester United kabarnya berencana mendatangkan salah satu dari bek Barcelona, Sergino Dest atau Thomas Meunier dari Borussia Dortmund.

Thomas Meunier yang berusia 30 tahun sudah turun dalam beberapa pertandingan awal Dortmund di Liga Jerman, meskipun digantikan pada laga kontra Freiburg.