Bursa Transfer

Barcelona Gigit Jari, Pemain Impian Xavi Hernandez Pilih Bertahan di Liga Inggris

Rabu, 17 Agustus 2022 16:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Pemain Manchester City, Bernardo Silva incaran Barcelona. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Pemain Manchester City, Bernardo Silva incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, harus rela gigit jari setelah pemain impian Xavi Hernandez, memutuskan untuk bertahan di Manchester City.

Publik kembali dihebohkan dengan pergerakan transfer yang di lakukan Barcelona pada musim ini.

Pasalnya, Barcelona baru saja dilaporkan telah menyelesaikan permasalahan mereka dengan mengaktifkan tuas ekonomi keempat.

Dengan kebijakan itu, Tim asal Catalan itu berhasil mendaftarkan seluruh pemain anyarnya untuk mengikuti pelaksanaan Liga Spanyol 2022/2023.

Hanya saja, Barcelona terus memberikan kabar mengejutkan lainnya yakni, keinginan mereka untuk mendatangkan bintang Manchester City, Bernardo Silva.

Kabar ketertarikan Blaugrana dengan Bernardo Silva tentu menjadi penantian yang paling dinantikan oleh pendukung Barcelona.

Menyikapi keinginan Barcelona kepada Bernardo Silva, wajar jika Manchester City memberikan label dengan harga luar biasa.

Bahkan, Manchester City terus menaikkan harga, agar Barcelona mengurungkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan maestro lini tengahnya.

Manchester City telah menetapkan harga sekitar 84 juta pound untuk Bernardo Silva, dan tidak memiliki niat untuk menurunkannya.

Selain itu, Bernardo Silva sendiri juga ingin fokus untuk tetap bertahan di Manchester City ketimbang bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.