Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Bantu Atletico Menang, Alvaro Morata Bertengger di Puncak

Selasa, 16 Agustus 2022 09:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Isabel Infantes
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, di mana setelah bantu Atletico Madrid menang, Alvaro Morata berhasil catat rekor gol sementara. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, di mana setelah bantu Atletico Madrid menang, Alvaro Morata berhasil catat rekor gol sementara.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, di mana setelah bantu Atletico Madrid menang, Alvaro Morata berhasil puncaki daftar pencetakgol sementara.

Sebagai tambahan informasi, bahwa pada pelaksanaan Liga Spanyol musim ini, Villareal mampu bertengger dipuncak klasemen sementara.

Sedangkan Atletico Madrid harus berada sebagai runner up, meskipun memiliki jumlah poin dan gol yang sama.

Begitu pula dengan yang terjadi terhadap Real Betis, di mana mereka harus menerima berada di posisi tiga meskipun jumlah gol dan poin sama dengan dua peringkat teratas.

Terbaru, pada laga penutup pekan pertama, Real Betis dan Atletico Madrid mampu menorehkan hasil yang sempurna.

Menariknya, baik Atletico maupun Real Betis mampu mencetak tiga gol dan tanpa kebobolan sekalipun.

Selain itu, Alvaro Morata juga sukses mencatatkan brace, sehingga saat ini ia bakal menemani Alex Baena sebagai top skor sementara.

Hal yang tak disangka justru terjadi pada Real Madrid dan Barcelona, seperti yang telah diketahui bahwa Benzema gagal mencetak gol di laga pembuka Liga Spanyol.

Begitu pula dengan kegagalan bomber Bayern Munchen, Lewandowski yang tak mampu membantu Barcelona setelah hasil imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano.

Dengan hasil pertandingan di pekan pertama, Alvaro Morata sukses membantu kemenangan Atletico Madrid, sekaligus menjadi top skor sementara Liga Spanyol.