Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Unggul Telak

Selasa, 16 Agustus 2022 02:53 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman jalannya pertandingan hasil Liga Spanyol antara Getafe vs Atletico Madrid.

Kompetisi sepak bola Liga Spanyol telah menutup pekan pertamanya dengan dua pertandingan terakhir salah satunya adalah Getafe vs Atletico Madrid di Stadion Alfonso Perez, Selasa (16/08/22) dinihari WIB.

Atletico Madrid menang dengan skor meyakinkan 3-0. Masing-masing gol tim tamu dibuat oleh Alvaro Morata (2 gol) dan Antoine Griezmann.

Hasil ini membuat Atletico Madrid merangsek ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan tiga poin, menempel ketat Villarreal di puncak.

Babak I

Atletico Madrid langsung menggeber di awal-awal babak pertama. Mereka bahkan unggul lebih dahulu pada menit ke-15. 

Serangan yang dibangun oleh anak asuh Diego Simeone dari tengah lapangan berhasil membuahkan hasil, ketika Joao Felix memberi umpan pendek kepada Alvaro Morata.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu tanpa menunggu lama langsung melakukan tembakan dari luar kotak penalti, yang tak bisa dihalau kiper Getafe. Skor berubah 0-1.

Tertinggal satu gol tuan rumah tersengat. Mereka berupaya untuk membangun serangan demi mengejar ketertinggalan.

Peluang didapat lewat serangan balik. Enes Unai hampir menyamakan kedudukan di menit ke-20 tetapi sundulannya masih melambung tinggi.

Getafe kembali mendapat peluang menit ke-38. Sayang sepakan jarak jauh Carles Alena seidkit melenceng dari sasaran. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama di pekan perdana Liga Spanyol itu berakhir.