Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022: Atletico Madrid vs Villarreal

Minggu, 21 Agustus 2022 23:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata coba diganggu oleh pemain Getafe di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Spanyol 2022 antara Atletico Madrid vs Villarreal, Senin (22/8/22) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan menjamu salah satu tim kuda hitam Liga Spanyol, Villarreal, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, mulai pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya, Atletico Madrid mampu tampil perkasa dengan mencetak kemenangan saat melawan Getafe dengan skor 3-0. 

Meski ditinggal sang bintang, Luis Suarez, Atletico Madrid justru tidak kehilangan taji, dan tampil perkasa dengan mengandalkan Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan.

Joao Felix tampil cemerlang dan menjadi sorotan penggemar. Ia sukses mencatatkan tiga assist di laga pekan pertama La Liga.

Joao Felix mampu memberikan assist bagi Alvaro Morata yang mencetak brace, dan kepada Antoine Griezmann yang memulai pertandingannya dari bangku candangan.

Di sisi lain, tim kuda hitam Villarreal juga tampil perkasa, menorehkan kemenangan saat menghadapi klub Kroasia, Hajduk Split, dengan skor 4-2, saat Conference League.

Sebelum itu, Villarreal juga mencatatkan kemenangan meyakinkan, melesakkan tiga gol tanpa balas ke gawang Real Valladolid.

Meski memiliki rekor pertemuan yang tidak cukup baik saat melawan Atletico Madrid, tetapi skuad Unai Emery tampaknya akan menjanjikan perlawanan yang sengit.

Akankah Joao Felix kembali bersinar pada laga melawan Villarreal nanti? Nantikan live streaming La Liga Spanyol di beIN Sports.