Liga Spanyol

Liga Spanyol: Jadi Kunci Kemenangan Atletico Madrid, Joao Felix Senang Berduet dengan Morata

Rabu, 17 Agustus 2022 17:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Atletico menjalani pertandingan pertama Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 dengan sempurna, serta Joa Felix jadi kunci kemenangan Los Rojiblancos. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Atletico menjalani pertandingan pertama Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 dengan sempurna, serta Joa Felix jadi kunci kemenangan Los Rojiblancos.

INDOSPORT.COM – Atletico menjalani pertandingan pertama Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 dengan sempurna, serta Joa Felix jadi kunci kemenangan Los Rojiblancos.

Dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada 00.30 WIB, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Getafe, dengan skor 0-3.

Joao Felix yang dimainkan sebagai starter oleh Diego Simione dalam laga tandang Atletico Madrid, pada putaran pertama Liga Spanyol mampu menjadi kunci kemenangan.

Pasalnya dalam laga tersebut, Joao Felix tersebut mampu meberikan tiga assist bagi Alvaro Morata, dan Antoine Griezmann.

Sementara gol dari pasukan Diego Simione itu disumbangkan oleh dua gol Alvaro Morata di menit 15 dan 59, serta Antoine Griezman pada menit ke-75.

Melansir dari Whoscored, Joao Felix memiliki rata-rata 70% umpan sukses, sedangkan dirinya mendapatkan ratting 7,57.

Kendati demikian, pemain kelahiran Viseu pada 10 November 1999 juga mampu melakukan 3 kali tendangan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang.

Meski dalam pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2022/23, melawan Getafe, Joa Felix merupakan kunci permainan Los Rojiblancos, dengan catatan assist yang diberikan.

Bahkan pemain yang didatangkan Atletico Madrid dari Benfica itu memiliki nilai yang lebih tinggi daripada Griezmann, yang mencetak satu gol.

Selain itu, setelah pertandingan antara Getafe vs Atletico Madrid, Joao Felix juga buka suara perihal hubungannya dengan Alvaro Morata.