Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Villarreal: Joao Felix Siap Bersinar Lagi

Minggu, 21 Agustus 2022 07:36 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Berikut ini adalah prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 untuk laga Atletico Madrid vs Villarreal yang akan digelar pada Senin (22/08/22) pukul 00.30 WIB. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Berikut ini adalah prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 untuk laga Atletico Madrid vs Villarreal yang akan digelar pada Senin (22/08/22) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 untuk laga Atletico Madrid vs Villarreal yang akan digelar pada Senin (22/08/22) pukul 00.30 WIB mendatang. 

Atletico Madrid akan menjamu salah tim kuda hitam Liga Spanyol, Villarreal, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Sebelumnya, Atletico mampu tampil perkasa dengan berhasil mencetak kemenangan saat melawan Getafe dengan skor 3-0. 

Meski ditinggal Suarez pada musim ini, Atletico Madrid justru tampil perkasa dengan mengandalkan Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan.

Joao Felix tampil cemerlang dan menjadi sorotan penggemar sepak bola dengan berhasil mencatatkan tiga assist dalam laga pekan pertama Liga Spanyol tersebut.

Joao Felix mampu memberikan assist bagi Alvaro Morata yang mencetak brace dan Antoine Griezmann yang memulai pertandingannya dari bangku candangan.

Di sisi lain, tim kuda hitam Villarreal juga berhasil perkasa dengan menorehkan kemenangan saat menghadapi klub Kroasia, Hajduk Split, dengan skor 4-2, dalam laga play-off leg pertama Conference League,

Sebelum itu, Villarreal juga mencatatkan kemenangan dengan berhasil saat bertandang ke markas Real Valladolid dengan skor 3-0.

Meski memiliki rekor pertemuan yang tidak cukup baik saat melawan Atletico Madrid, tetapi skuad Unai Emery tampaknya akan menjanjikan perlawanan yang sengit saat bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano.

Akankah Joao Felix kembali bersinar pada laga melawan Villarreal nanti?