Bursa Transfer

Segera Ditinggal Skriniar ke PSG, Inter Milan Ingin Tampung Pemain Terbuang Chelsea

Minggu, 21 Agustus 2022 07:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/Getty Images
Terancam ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan bakal boyong bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah pada bursa transfer. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Terancam ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan bakal boyong bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan bakal boyong bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah pada bursa transfer.

Bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah, dikabarkan akan meninggalkan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Keinginan dari hengkangnya Trevoh Chalobah dari Chelsea diyakini karena kedatangan bek Leicester City Wesley Fofana.

Trevoh Chalobah yang merupakan produk asli dari akademi Chelsea tersebut tampak diminati oleh salah satu klub asal Liga Italia, Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan dan Chelsea memiliki hubungan yang baik, karena proses transfer yang telah dilakukan sebelumnya.

Hal tersebut tampak pada kesepakatan yang disetujui oleh kedua tim, terkait dengan peminjaman Romelu Lukaku, yang ditambah dengan opsi beli dari Inter Milan.

Melansir dari Cultofcalcio, saat ini I Nerazzurri tengah berusaha untuk melakukan kontak dengan salah satu bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

La Beneamata memang sedang mempersiapkan untuk memperkuat barisan pertahanannya, seiring dengan kemungkinan Milan Skriniar yang terus dipepet oleh Paris Saint Germain.

Bahkan menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Trevoh Chalobah tengah bersiap untuk pergi dengan status pinjaman setelah klub besutan Thomas Tuchel mendatangkan bek tengah baru.

Pasalnya klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tidak menghendaki kepergian pemain asal Inggris itu secara permanen, karena telah kehilang bek andalannya pada bursa transfer kali ini.

Sehingga, mereka hanya mau melepas Trevoh Chalobah dengan status pinjaman, tanpa disertai dengan tambahan opsi beli.