In-depth

Deretan Fakta Mengejutkan Jelang Big Match Liga Inggris: Man United vs Liverpool

Senin, 22 Agustus 2022 15:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Deretan Fakta Mengejutkan Jelang Big Match Liga Inggris: Man United vs Liverpool (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Deretan Fakta Mengejutkan Jelang Big Match Liga Inggris: Man United vs Liverpool (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan fakta mengejutkan jelang big match Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 antara Manchester United vs Liverpool.

Big match Liga Inggris musim 2022-2023 antara Manchester United vs Liverpool akan tersaji di Old Trafford pada Selasa (23/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel pada pekan ketiga Liga Inggris ini diprediksi bakal berjalan sangat panas, lantaran Manchester United dan Liverpool berstatus tim pesakitan.

Pada pekan lalu, Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag secara mengejutkan dihajar oleh Brentford dengan skor telak 0-4.

Hal ini membuat fans Manchester United marah besar karena tim kesayangannya sempat terjebak di dasar klasemen Liga Inggris.

Saat ini Setan Merah belum mendapatkan satupun poin karena di pertandingan perdana Liga Inggris dipermalukan Brighton dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Sementara itu, Liverpool juga sama apesnya dengan Setan Merah. Hanya saja pasukan Jurgen Klopp lebih beruntung karena belum menelan kekalahan.

Di laga perdana, Liverpool ditahan imbang tim promosi Fulham dengan skor 2-2. Kemudian di laga kedua Liga Inggris, mereka ditahan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Hal tersebut membuat Manchester United dan Liverpool dipastikan akan bermain mati-matian demi mendapatkan tiga poin perdana di Liga Inggris.

Jelang duel panas Manchester United vs Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris, ada sejumlah fakta menarik. Apa saja itu?