Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kesempatan Juventus dan Roma Balik ke Papan Atas

Senin, 22 Agustus 2022 09:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Senin (22/08/2022) yang mana bakal menjadi kesempatan Juventus dan AS Roma kembali ke papan atas. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Senin (22/08/2022) yang mana bakal menjadi kesempatan Juventus dan AS Roma kembali ke papan atas.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Senin (22/08/2022) yang mana bakal menjadi kesempatan Juventus dan AS Roma kembali ke papan atas.

Sebagaimana diketahui, Juventus dan AS Roma sama-sama mengoleksi tiga poin sebelumnya. Keduanya berada di papan tengah lantaran baru menjalani satu laga.

Juventus sebelumnya membekuk Sassuolo pada laga perdana dengan skor 3-0. Tiga gol itu dicetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-26 dan Dusan Vlahovic pada menit ke-43 dan ke-51.

Berbekal kemenangan tiga gol tanpa balas, Si Nyonya Tua kini kian percaya diri dalam menghadapi Sampdoria pada malam hari ini nanti.

Di sisi lain, Sampdoria dikalahkan Atalanta pada laga perdana. La Dea menang dengan skor 0-2. Tentu bukan awal yang baik bagi Blucerchiati dalam menghadapi pertempuran kontra Juve.

Beralih ke AS Roma, skuad asuhan Jose Mourinho itu juga menang di partai pembuka Liga Italia pada pekan lalu. Bersua kontra Salernitana, Paulo Dybala cs menang dengan skor tipis, yakni 0-1.

Pada laga tersebut, Bryan Cristante menjadi pahlawan kemenangan Roma setelah golnya di menit ke-33 sukses menggetarkan jala kiper Salernitana, Luigi Sepe.

Giallorossi nantinya bakal menghadapi Cremonese yang tengah mengalami nasib sial di laga perdana mereka.

Cremonese harus menelan kekalahan setelah pemain Fiorentina, Rolando Mandragora, menjebol gawang mereka pada menit-menit akhir.