Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Sociedad vs Barcelona

Senin, 22 Agustus 2022 02:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Tiwtter.com/PSG_English
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022/23 antara Real Sociedad vs Barcelona, Senin (22/08/22) dini hari. Copyright: © Tiwtter.com/PSG_English
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022/23 antara Real Sociedad vs Barcelona, Senin (22/08/22) dini hari.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022/23 antara Real Sociedad vs Barcelona, Senin (22/08/22) dini hari.

Pertandingan pekan kedua Liga Spanyol tersebut akan tersaji di markas Real Sociedad, Stadion Reale Arena pada Senin, pukul 03.00 WIB.

Sedangkan dalam Head to Head, Barcelona belum pernah kalah melawan Real Sociedad dalam lima pertemuan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim tersebut.

Barcelona sendiri telah membukukan empat kali kemenangan, sekali hasil imbang. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Xavi Hernandez untuk curi poin dalam laga tandang.

Sedangkan, dalam laga perdana di Liga Spanyol, La Blaugrana harus menelan pil pahit setelah hanya bermain imbang 0-0 atas Rayo Vallecano.

Namun, dalam pertandingan tersebut, El Barca harus rela kehilangan kapten tim, Sergio Busquets, yang terkena kartu merah pada akhir pertandingan.

Hal tersebut membuat Busquets akan absen dalam tiga pertandingan kedepan, khusunya pada malam hari nanti melawan La Real. Ditambah Jules Kounde tidak akan tampil karena belum bisa didaftarkan.

Kendati demikian, peran dari Sergio Busquets sebagai gelandang tengah masih bisa digantikan oleh rekrutan anyar dari AC Milan, Franck Kessie.

Sedangkan, tim besutan Imanol Alguacil juga tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya, Mike Oyarzabal karena masih dalam masa pemulihan cedera ligament.

Sehingga pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona diprediksi akan berlangsung dengan seru, meski tim tamu lebih diunggulkan untuk menang.