Bursa Transfer

Masih Kurang Puas, Arsenal Incar Winger Andalan Milik Wolverhampton

Senin, 22 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, digosipkan tengah mengincar winger andalan milik Wolverhampton, Pedro Neto, pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Mikel Arteta sudah memberikan sinyal positif untuk mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hingga saat ini, Arsenal diketahui telah menghabiskan sebanyak 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk mendatangkan pemain seperti Fabio Vieira, Marquinhos, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan Zinchenko. 

“Kami masih berharap untuk melakukan sesuatu yang lain jika keadaan pasar memungkinkan,” ucap Mikel Arteta, dikutip dari Standard UK

“Anda juga telah melihat beberapa gerakan (transfer) dalam beberapa hari terakhir.”

Musim lalu, skuad Arsenal diketahui memiliki beberapa masalah pada lini belakang dan lini tengah yang menjadi faktor gagalnya skuad London Utara ini mengambil satu tiket di Liga Champions. 

Permasalahan cedera yang dialami oleh Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, dan Thomas Partey pada musim lalu membuat Arsenal kesulitan untuk mempertahankan posisi empat besar. 

Sejak jendela transfer musim panas dibuka, Arsenal sebenarnya telah dikaitkan dengan pemain tengah milik Leicester City, Youri Tielemans.

Bukan hanya itu, baru-baru ini, Arsenal juga dikaitkan dengan gelandang serang milik Olympique Lyon, Lucas Paqueta.

Yang terbaru, The Gunners kini sedang dikaitkan dengan winger milik Wolverhampton, Pedro Neto.