Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Dewa United FC: Peluang Matheus Pato Tambah Pundi-pundi Gol

Senin, 22 Agustus 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga 1 2022/23 pekan keenam, antara Borneo FC vs Dewa United FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (22/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga 1 2022/23 pekan keenam, antara Borneo FC vs Dewa United FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (22/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga 1 2022/23 pekan keenam, antara Borneo FC vs Dewa United FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (22/08/22).

Borneo FC merupakan tim yang masih memanaskan persaingan di papan atas klasemen. Dengan menghimpun 12 poin, Pesut Etam bercokol di peringkat ketiga.

Jika bisa kembali mendulang poin penuh di markas mereka, Borneo FC bisa merangsek ke puncak klasemen. Pasalnya, empat tim teratas Liga 1 cuma selisih satu poin.

Di sisi lain, Dewa United cenderung berkutat di papan tengah. Skuat besutan Nilmaizar berada di posisi ke-11, mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan yang dilakoni.

Sejumlah lawan-lawan berat mampu dipermalukan, seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Matheus Pato menjadi aktor kemenangan di sejumlah laga Borneo.

Setelah mengoleksi lima gol, Matheus Pato berpeluang menambah pundi-pundi golnya jika mampu menjebol gawang Dewa United, dan menjadi top skorer Liga 1 pekan ini.

Namun, Tangsel Warriors juga punya modal berharga. Mereka menjadi tim promosi yang sejauh ini lebih baik ketimbang Persis Solo dan RANS Nusantara FC di papan klasemen.

Terbaru, Dewa United takluk dari Madura United yang notabene adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1. Mereka ingin bangkit dan menang melawan Borneo FC.

"Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi, dan memperbaiki apa yang kurang dari pertandingan melawan Madura United," ucap Rangga Muslim.

Menarik untuk menantikan laga Borneo FC vs Dewa United FC, Selasa (23/8/22), pukul 18.15 WIB. INDOSPORT memprediksi Pesut Etam akan kembali menang di kandang.