Resmi ke Manchester United, Reaksi Tak Terduga Istri Casemiro Jadi Sorotan

Senin, 22 Agustus 2022 18:20 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris Manchester United mengundang berbagai reaksi, termasuk dari sang istri, Anna Mariana Casemiro. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris Manchester United mengundang berbagai reaksi, termasuk dari sang istri, Anna Mariana Casemiro. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM – Kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mengundang berbagai reaksi, termasuk dari sang istri, Anna Mariana Casemiro.

Istri dari pesepak bola Brasil yang akan memulai petualangan baru di Premier League itu telah menggaungkan responsnya atas kepindahan tersebut.

Tidak diragukan lagi, kepergian Casemiro ke Manchester United telah menjadi salah satu berita paling 'wow' pada bursa transfer saat ini.

Berawal dari rumor, kepindahan Casemiro ke Man United dari Real Madrid menjadi kenyataan. Carlo Ancelotti sudah memberi isyarat setelah latihan di Valdebebas.

Sore harinya, Real Madrid mengonfirmasi melalui sebuah pernyataan resmi bahwa mereka telah menyepakati transfer dengan klub Inggris, Man United. Operasi tersebut tercapai dengan kesepakatan uang 85 juta euro (Rp1,2 triliun).

Ia bergabung di usia 20 tahun dan pergi tepat sepuluh tahun kemudian setelah memenangkan 18 gelar: 5 Piala Eropa, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 3 Liga, 1 Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.

Rekam jejak itu merupakan sebuah pencapaian brilian bagi seorang pemain yang sangat dicintai oleh Los Blancos.