Liga Inggris

Tak Mau Kehilangan Antony, Pelatih Ajax Amsterdam Ejek Man United Soal Liga Champions

Senin, 22 Agustus 2022 00:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, tak mau kehilangan Antony dengan menyebut soal absennya Manchester United dari Liga Champions.

Seperti diketahui, dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Ajax Amsterdam kini tengah berseteru soal pemain asal Brasil, Antony

Drama transfer Antony seolah terus menjadi pemberitaan dalam beberapa pekan belakangan, mengingat pemain 22 tahun it uterus diincar oleh The Red Devils.

Negosiasi antara The Red Devils dengan Ajax Amsterdam memang mengalami pasang surut, tetapi belakangan justru peluang Antony hengkang ke Inggris semakin menguat.

 Pasalnya, Manchester United kembali melakukan negosiasi, mengingat mereka sudah mendapatkan pemain yang dibutuhkan, yaitu gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro.


Casemiro sendiri didatangkan Manchester United dari Real Madrid usai menggelontor dana tak kurang dari 70 juta euro yang terdiri atas 60 juta euro biaya transfer dan 10 juta euro tambahan.

Hengkangnya Antony ke Manchester United akan jadi kenyataan, manakala sang pemain disebut kembali tak nampak dalam latihan Ajax Amsterdam.

 Seperti diketahui, juara bertahan Liga Belanda musim 2021-2022 ini akan bertandang ke kandang Sparta Rotterdam dalam lanjutan pekan ke-3.

Menurut laporan wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, Antony kabarnya menuntut Ajax Amsterdam untuk kembali bernegosiasi dengan Manchester United.

Namun demikian, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder mengungkapkan keluhannya soal keadaan Antony seperti dikutip oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano.