Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga Inggris: Fabrizio Romano Kirim Sinyal Segera Umumkan Antony ke Manchester United

Minggu, 21 Agustus 2022 19:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony, penyerang Ajax Amsterdam Copyright: © Reuters
Antony, penyerang Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM – Tampaknya kedatangan penyerang milik Ajax Amsterdam, Antony, menuju klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas ini semakin dekat.

Sebelumnya, Manchester United sudah melayangkan tawaran pembuka untuk merekrut Antony dos Santos dari Ajax Amsterdam.

Hanya saja, tawaran senilai 67,6 juta poundsterling atau sekitar 1,19 triliun rupiah ditolak mentah-mentah oleh raksasa Liga Belanda tersebut. 

Kini Manchester United diberitakan tengah menyiapkan tawaran yang kedua untuk untuk mendapatkan tanda tangan Antony musim ini mengingat Setan Merah benar-benar butuh pemain baru. 

Kebutuhan Setan Merah akan pemain baru itu diungkapkan oleh Erik ten Hag selepas skuad asuhannya dibantai Brentford dengan skor tak main-main, yakni 4-0.

Setelah mendapatkan Casemiro dari Real Madrid, raksasa Liga Inggris tersebut bakal mencoba mendekati sekali lagi untuk memboyong Antony

Kendati sempat mendapat penolakan, Antony ternyata ‘marah’ atas tindakan petinggi Ajax Amsterdam tersebut. Kini pria asal Brasil itu dilaporkan mogok latihan agar raksasa Liga Belanda itu mau menjualnya ke Manchester United. 

Hal itu dilaporkan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang juga menambahkan bahwa Antony kemungkinan tidak dibawa pada saat pertandingan Ajax Amsterdam kontra Sparta Rotterdam.

Maka dari itu, besar kemungkinan Ajax Amsterdam kehilangan pemain kuncinya dalam diri Antony.

Hal ini diperkuat setelah jurnalis transfer terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, mengirimkan sinyal bahwa Antony kian dekat menuju Manchester United.