Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Manchester United vs Liverpool, Salah Tak Sabar Kirim Setan Merah Degradasi

Minggu, 21 Agustus 2022 14:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Mohamed Salah sangat menantikan derby terpanas Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool yang digelar pada awal pekan depan. Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Mohamed Salah sangat menantikan derby terpanas Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool yang digelar pada awal pekan depan.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah sangat menantikan big match pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Liverpool yang digelar pada Selasa (23/08/22) mendatang.

Meski kedua tim tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini namun sang winger Mesir tetap merasakan intensitas luar biasa jelang partai bertajuk Northwest Derby ini.

Manchester United dengan kedatangan manajer baru dalam diri Erik ten Hag sebelumnya diprediksi akan menunjukkan progres positif namun sejauh ini justru sebaliknya.

Tidak ada satupun poin yang dapat mereka klaim dari dua pekan pertama Liga Inggris usai kalah dari Brighton and Hove Albion (1-2) dan Brentford (4-0).

Akhirnya The Red Devils terjerumus ke dasar klasemen sementara. Sesuatu yang belum pernah mereka rasakan untuk berpuluh-pulih tahun lamanya.

Sementara Liverpool memang sedikit lebih baik karena punya dua poin di posisi 15 namun tetap saja hal ini tidak bisa ditoleransi oleh pendukung mereka.

Apalagi dua lawan yang menaham imbang The Reds, Fulham (2-2) dan Crystal Palace (1-1) di atas kerjas kualitasnya tidak lebih baik.

Mohamed Salah sendiri merasa jika Liverpool tidak bisa jemawa di hadapan Manchester United yang akan jadi tuan rumah di Old Trafford.

Yang namanya derby penuh gengsi pasti sulit untuk diprediksi akhirnya dan bintang andalan Merseyside Merah itu tahu betul.

Salah hanya bisa memastikan jika kedua pemain dari kedua kesebelasan sudah tidak sabar untuk saling menjatuhkan dan membalikkan momentum mereka sendiri.