Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Duel 2 Pesakitan Manchester United vs Liverpool

Jumat, 19 Agustus 2022 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini, di mana ada duel dua tim pesakitan Manchester United vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini, di mana ada duel dua tim pesakitan Manchester United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) akhir pekan ini, di mana ada duel dua tim pesakitan Manchester United vs Liverpool.

Total ada 10 pertandingan yang akan berlangsung di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 yang dimulai pada Sabtu (20/08/22) hingga Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Pada pekan ketiga terdapat big match yakni antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, di mana kedua tim sama-sama mengusung misi akhiri mimpi buruk.

Big match ini juga bisa disebut sebagai duel dua tim pesakitan karena Manchester United dan Liverpool sama-sama belum mencicipi kemenangan di dua laga pembuka Liga Inggris 2022/23.

Manchester United mengawali musim ini dengan kenyataan pahit dan menanggung malu karena selalu kalah melawan tim-tim papan bawah.

Pada pekan perdana, Setan Merah kalah 1-2 atas Brighton. Kemudian di pekan kedua, skuad Erik ten Hag itu kembali menelan kekalahan memalukan karena dibantain 4-0 dari tuan rumah Brentford.

Dua kekalahan ini membuat Manchester United kini menjadi tim juru kunci alias berada di posisi ke-20 dengan nir poin.

Di sisi lain, meski belum mencicipi kemenangan namun setidaknya nasib Liverpool lebih baik karena hanya di tahan imbang di dua laga sebelumnya.

The Reds ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Fulham di pekan pertama. Kemudian harus kembali berbagai poin saat Liverpool imbang dengan skor 1-1, yang membuat tim arahan Jurgen Klopp saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan dua poin.

Selain Manchester United vs Liverpool, juga terdapat pertandingan menarik lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 akhir pekan ini: