Liga Inggris

Datang ke Indonesia, Michael Owen Akan Pimpin 'Nobar' Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris

Minggu, 21 Agustus 2022 00:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Vidio
Nobar Vidio bersama Michael Owen Copyright: © Vidio
Nobar Vidio bersama Michael Owen

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen kini sedang berada di Jakarta untuk melakukan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Liga Inggris

Dia akan ikut 'nobar' atau tepatnya pundit untuk laga Manchester United vs Liverpool pada 23 Agustus nanti di Vidio.com. 

"Saya sangat senang bisa kembali berada di Indonesia, apalagi Liga Inggris musim ini juga baru dimulai," kata Michael Owen.

"Saya juga senang bisa ikut berbagi pandangan dan pendapat saya mengenai pertandingan sebagai pundit. Saya harap bisa bawakan acara dengan baik karena saya tau fans Indonesia sangat passion," imbuhnya.

 Pundit 42 tahun itu mengatakan sudah merasakan gairah luar biasa dari fans saat masih jadi pesepakbola aktif. Owen masih ingin melihat hal yang sama ketika dia tampil sebagai komentator Liga Inggris. 

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio, mengatakan Owen akan didatangkan untuk menunjukan kedekatan dengan penggemar Liga Inggris. Pasalnya, Owen merupakan mantan pemain dari Liverpool dan Manchester United. 

"Michael Owen akan jadi pundit di laga tersebut. Manchester United dan Liverpool punya basis fans besar dan ini upaya kami buat realisasikan pengalaman terbaik buat penonton dan fans EPL," katanya saat sesi preskon, Jumat (19/08/22) di Jakarta. 

"Kami harap owen mendekatkan euforia penonton dan atensi akan kemeriahan Liga Inggris," imbuhnya.