Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Lewandowski Tunjukan Taring Ancam Posisi Puncak

Senin, 22 Agustus 2022 09:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut top skor Liga Spanyol (La Liga) hingga hari ini, Senin (22/08/2022) di mana Robert Lewandowski membayangi Borja Iglesias di puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut top skor Liga Spanyol (La Liga) hingga hari ini, Senin (22/08/2022) di mana Robert Lewandowski membayangi Borja Iglesias di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Spanyol (LaLiga) hingga hari ini, Senin (22/08/2022) yang mana Robert Lewandowski membayangi Borja Iglesias di puncak.

Sebagaimana diketahui, top skor Liga Spanyol saat ini adalah pemain Real Betis, Borja Iglesias, dengan torehan tiga gol.

Borja Iglesias sebelumnya sukses menyumbang satu gol kontra Elche pada partai pembuka Liga Spanyol 2022/2023.

Golnya tersebut membantu Betis menang 3-0 pada laga pembuka. Terlebih lagi, Iglesias menjadi pahlawan Los Verdiblancos dalam laga kontra Mallorca di pekan kedua La Liga.

Bagaimana tidak? Dua golnya lewat titik putih membawa Real Betis membekuk Mallorca dengan skor tipis, 1-2. Dengan demikian, Iglesias masih adem ayem di pucuk top skor dengan raihan tiga golnya.

Di sisi lain, striker ulung Barcelona yang baru saja didatangkan dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mencetak brace pada laga melawan Real Sociedad.

Sebelumnya, striker asal Polandia itu sempat melempem pada partai perdana Barcelona yang membuat Blaugrana harus puas berbagi poin dengan Rayo Vallecano.

Lewandowski bangkit saat laga kontra Sociedad dan membuktikan dirinya striker kelas dunia. Bahkan, ia Cuma perlu waktu satu menit untuk menggetarkan gawang La Real.

Pada pertandingan itu, Barcelona menang 1-4 dari Real Sociedad. Robert Lewandowski yang mencetak dua gol membuat dirinya membayangi Borja Iglesias yang berada di depannya dengan torehan tiga gol.

Berikut top skor Liga Spanyol musim 2022/2023 hingga hari ini, Senin (22/08/2022):