Liga Inggris

2 Momen Ketika Arsenal Menang di 3 Laga Awal Liga Inggris: Sempat Jadi Juara!

Selasa, 23 Agustus 2022 19:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Pemain Arsenal, Gabriel Jesus berselebrasi bersama teman setim. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Arsenal, Gabriel Jesus berselebrasi bersama teman setim. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Mengenang 2 momen Arsenal tak terkalahkan di 3 laga awal Liga Inggris, sama seperti halnya yang terjadi di musim ini.

Liga Inggris musim 2022/23 telah melakoni 3 pertandingan. Sejauh ini, hanya ada satu tim yang punya rekor 100 persen. Tim tersebut adalah Arsenal.

Dalam 3 laga awal Liga Inggris 2022/23 ini, anak asuh Mikel Arteta mampu meraih 3 kemenangan dan mengumpulkan 9 poin.

Di laga pembuka kontra Crystal Palace, Arsenal mampu meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah berkat gol Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi.

Kemudian di laga kontra Leicester City, Arsenal yang bermain di kandang mampu mengalahkan tamunya itu dengan skor 4-2.

Hingga di laga terakhir kontra Bournemouth, Arsenal meneruskan kiprah apiknya dengan meraih kemenangan 0-3 di laga tandang.

Berkat 3 kemenangan di 3 laga awal Liga Inggris 2022/23 ini, Arsenal pun nyaman duduk di puncak klasemen sementara dengan 9 poin.

Raihan ini menjadi raihan terbaik dibanding 19 tim lainnya, yang setidaknya pernah merasakan hasil imbang dan kekalahan dari lawan-lawannya.

Kiprah apik Arsenal di 3 laga awal Liga Inggris 2022/23 ini sejatinya bukan kali pertama. Setidaknya, sudah 2 kali The Gunners mampu menyapu bersih 3 laga awal dengan kemenangan.

Di Liga Inggris musim berapa saja Arsenal mampu memenangkan 3 laga awal di liga dan bagaimana kiprah The Gunners di akhir musim?