Liga Inggris

De Gea Karut Marut, Manchester United Bersiap Impor Kiper dari Jerman

Selasa, 23 Agustus 2022 02:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© getty images
Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt incaran Manchester United. Copyright: © getty images
Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – Performa buruk kiper asal Spanyol, David de Gea di bawah mistar gawang membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United kini mengincar kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Klaim terbaru di Jerman menyebut bahwa Manchester United akan mencari kiper baru usai penampilan buruk yang ditunjukkan David De Gea dalam dua partai perdana Liga Inggris.

David De Gea memang menjadi andalan The Red Devils, setidaknya dalam beberapa musim kompetisi belakangan dan kini tak memiliki pelapis sepadan.

Bahkan, Manchester United kini terpuruk manakala David De Gea kebobolan banyak gol di dua pekan Liga Inggris, dengan total enam gol.

Dua gol berhasil disarangkan oleh Brighton and Hove Albion, sedangkan di partai kedua Liga Inggris, Manchester United kebobolan empat gol dari Brentford.

Hal ini kabarnya membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag mencoba menyajikan kompetisi di bawah mistar gawang. Apalagi selepas kehilangan Dean Henderson yang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Manchester United hanya memiliki kiper gaek, Tom Heaton sebagai pelapis David De Gea yang menduduki posisi kiper utama.

Hal ini membuat Erik ten Hag harus mencari kiper nomor 2 Manchester United yang bisa mengancam kemapanan David De Gea sebagai kiper utama.

Manchester United akan mencari beberapa opsi di seantero Eropa dan kemudian mengklaim Kevin Trapp yang menjadi target utama.

Dilansir dari media Jerman, Bild, Manchester United akan memberikan tawaran secara khusus pada klub Liga Jerman Eintracht Frankfurt untuk mendatangkan Kevin Trapp.