Liga Indonesia

Hasil Liga 1: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC: Gol Hargianto Pupuskan Impian Tuan Rumah

Selasa, 23 Agustus 2022 20:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan keenam antara Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (23/8/22) malam .

Walaupun tampil sama kuat, sama-sama menyerang, gol tunggal dari Muhammad Hargianto di menit akhir membuat Bhayangkara FC menang 1-0 dari tuan rumah.

Jalannya babak pertama cukup alot, baik Persikabo maupun Bhayangkara FC sama-sama melakukan jual beli serangan.

Bedanya, Bhayangkara FC lebih banyak mendapatkan peluang dari situasi bola mati, sedangkan Persikabo membangun serangan dari kaki ke kaki ala Djajang Nurdjaman.

Peluang pertama dicatatkan oleh Hargianto di menit ketiga, The Guardian lebih mendominasi di pertahanan Persikabo.

Kemudian, Dimas Drajat berkali-kali menciptakan peluang di pertahanan Bhayangkara FC, namun selalu digagalkan oleh kiper Awan Seto Raharjo.

Memasuki menit ke-26, sepakan Youness Mokhtar dari luar kotak penalti tercatat on target, sayangnya bola masih jatuh di pelukan kiper Dicky Indrayana. Tempo pun menurun.

Lima menit jelang turun minum, barulah tensi permainan menanjak lagi. Akselerasi Antoni Nugroho dikawal oleh tiga pemain Persikabo, bola menuju Youssef Ezzejjari.

Naasnya, bola berhasil ditepis oleh kiper Dicky Indrayana. Upaya serangan dari Sani Rizki Fauzi di kanan gawang juga langsung diblok oleh kiper berusia 25 tahun tersebut.

Shooting terakhir dari Youssef Ezzejjari masih melambung dari gawang Persikabo 1973. Skor masih imbang 0-0 di babak pertama.