Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Dewa United: Pato dan Pesut Etam Masih BelumTerhentikan

Selasa, 23 Agustus 2022 08:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (23/08/22), dimana partai antara Borneo FC vs Dewa United ikut digelar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (23/08/22), dimana partai antara Borneo FC vs Dewa United ikut digelar.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (23/08/22), dimana partai antara Borneo FC vs Dewa United ikut digelar.

Borneo jadi salah satu tim dengan laju paling impresif di awal musim yang baru. Dari lima pekan berjalan, Pesut Etam mampu merengkuh empat kemenangan.

Andai Madura United dan PSM Makassar tidak memiliki rekor yang lebih baik, maka anak-anak asuh Milo Seslija bakal memuncaki klasemen sementara.

Striker baru Borneo FC asal Brasil, Matheus Pato, jadi inspirator tren apik ini. Jebolan akademi Fluminense dan Benfica tersebut tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan iklim Liga 1.

Pato yang berusia 27 tahun kini punya lima gol atas namanya dan ikut bersaing di bursa top skor bersama para kompatriotnya macam Lulinha dan David da Silva.

Sementara itu Dewa masih tercecer di peringkat 11 namun itu adalah hal wajar mengingat mereka adalah pendatang baru di Liga 1.

The Deity Warriors baru promosi dari Liga 2 namun sebenarnya mereka memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Persis Solo dan RANS Nusantara FC yang berstatus sama.

Pasukan arahan Nilmaizar tersebut sudah mendulang dua kemenangan. Bahkan Dewa United sempat dipuji pasca menggebuk Bhayangkara FC yang merupakan tim tiga besar musim lalu.