Liga Indonesia

Luis Milla Diuntungkan dengan Kehadiran Beberapa Pemain Eks Timnas di Persib Bandung

Selasa, 23 Agustus 2022 16:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, merasa optimis bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pasalnya, Luis Milla sudah mengenal beberapa pemain Persib yang sebelumnya sempat dilatih olehnya ketika memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain Persib yang sempat dilatih olehnya saat di timnas Indonesia, diantaranya Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Luis Milla menuturkan, dengan adanya beberapa pemain yang sempat dilatih olehnya ketika di timnas Indonesia, hal itu menjadi keuntungan. Karena, dia sudah mengetahui kualitas anak asuhnya.

"Bagi saya menjadi keuntungan, bahwa saya sudah mengenal beberapa pemain yang berada di Timnas," kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

Selain itu, pelatih asal Spanyol ini menilai skuat Maung Bandung memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

Sehingga, dengan program yang sudah disiapkan dan kerja keras dia merasa optimis bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Tapi saya juga melihat tim Persib ini memiliki potensi yang sangat besar dan dengan pekerjaan yang dijalankan, saya optimis bisa bermain dengan lebih baik lagi, menghasilkan hasil yang lebih baik lagi," jelas Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini bergabung dengan Persib menjelang pekan keenam kompetisi Liga 1 2022-2023, meski begitu Luis Milla mengaku sudah menganalisis lima pertandingan skuat Maung Bandung sebelumnya.

Sehingga, Luis Milla sudah mempersiapkan program agar skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2022-2023.