Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Striker Real Betis Kangkangi Lewandowski dan Benzema

Selasa, 23 Agustus 2022 09:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Selasa (23/8/22). Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Selasa (23/8/22). Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, di mana striker Real Betis, Borja Iglesias, masih terlalu tangguh bagi Robert Lewandowski dan Karim Benzema.

Seperti yang diketahui, Elche vs Almeria dan Gerona vs Getafe gagal meraih signifikan di gelaran Liga Spanyol hari ini.

Akan tetapi setelah dua pertandingan tersebut, penikmat sepak bola Liga Spanyol dikejutkan dengan capaian yang berhasil direngkuh Real Betis.

Sebab, setelah dua pertandingan awal, Real Betis mampu bertengger di peringkat tiga besar, dan hanya kalah dalam jumlah gol.

Diketahui bahwa saat ini tiga besar Liga Spanyol berhasil dikuasai oleh, Villareal, Real Madrid, dan Real Betis.

Menariknya, Osasuna juga berhasil melesat di peringkat empat. Sementara itu, Barcelona berhasil menyusul ketertinggalan dengan berada di posisi lima.

Kemudian dalam hal capaian secara personal, striker Real Betis, Borja Iglesias, masih belum dapat disentuh di daftar top skor Liga Spanyol berkat tiga golnya.

Borja Iglesias sebelumnya sukses menyumbang satu gol kontra Elche pada partai pembuka Liga Spanyol 2022/2023.

Golnya tersebut membantu Betis menang 3-0 pada laga pembuka. Terlebih lagi, Iglesias menjadi pahlawan Los Verdiblancos dalam laga kontra Mallorca di pekan kedua LaLiga.

Kini, setelah pekan kedua resmi selesai, tidak banyak yang berubah, dengan Borja Iglesias masih kokoh di puncak top skor Liga Spanyol.