Liga Italia

Curhat Pengalaman Hidup di Manchester, Istri Angel Di Maria: Makanannya Menjijikkan!

Rabu, 24 Agustus 2022 20:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Sassuolo (16/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Sassuolo (16/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Istri dari Angel Di Maria yang kini bermain di Liga Italia (Serie A) bareng Juventus, Jorgelina Cardoso, membocorkan pengalamannya saat masih tinggal di Manchester.

Seperti diketahui, Angel Di Maria sempat menyicipi kerasnya Liga Inggris (Premier League) saat membela Manchester United di tahun 2014.

Namun, Di Maria hanya menghabiskan satu musim di Old Trafford setelah didatangkan dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2014 lalu.

Di Maria sempat tampil mengesankan dibawah asuhan Louis Van Gaal. Namun, bintang Argentina tersebut memutuskan untuk hengkang menuju PSG usai berselisih dengan pelatih asal Belanda tersebut.

Kala itu, Manchester United mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada 2015 dan harus rugi 15 juta pound kala menjualnya ke Paris Saint-Germain semusim kemudian.

Setelah menjalani 7 tahunnya bersama PSG, akhirnya Angel di Maria hijrah menuju Juventus

Kepindahan Angel di Maria menuju Juventus disinyalir dikarenakan Kylian Mbappe yang menginginkan sang pemain tersebut pergi. Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe kini memiliki kuasa untuk menentukan transfer pelatih dan pemain di PSG. 

Juventus memberikan nomor punggung 11 kepada Di Maria. Sekedar informasi, sebelumnya nomor punggung 11 di Juventus dipakai oleh Juan Cuadrado.

Menjalani laga debutnya bersama Juventus, Angel di Maria berhasil mencetak gol saat Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0.

Baru-baru ini, istri Angel di Maria, Jorgelina Cardoso, mengungkapkan pengalamannya saat suaminya masih berseragam Manchester United.