Bursa Transfer

Badai Cedera, Liverpool Bakal Serobot Leandro Paredes dari Genggaman Juventus

Rabu, 24 Agustus 2022 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS-Benoit Tessier
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dilaporkan ingin membajak gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes dari genggaman Juventus. Copyright: © REUTERS-Benoit Tessier
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dilaporkan ingin membajak gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes dari genggaman Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dilaporkan ingin membajak gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes dari genggaman Juventus.

Kabar terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk segera menggaet gelandang anyar sebelum saga transfer musim panas ditutup. Pilihan pun jatuh pada Paredes.

Adapun, masa depan Leandro Paredes sendiri memang berada di ambang pintu keluar Parc des Princes. Hal itu tak lepas dari minimnya menit bermain eks AS Roma itu.

Statistik mencatat, musim lalu Paredes baru mengoleksi 1.244 menit bermain dalam total 22 penampilannya di semua ajang.

Gemuknya lini tengah Les Parisiens jadi biang keladinya. Paredes kesulitan bersaing dengan nama-nama elite seperti Marco Veratti hingga Ander Herrera.

Ditambah lagi, musim panas lalu Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool.

Kedatangan Wijnaldum kian mempersulit jam terbang Paredes. Tak pelak jika nasibnya di Parc des Princes diselimuti ketidakpastian.

PSG yang tak memasukkannya dalam rencana klub musim depan pun siap melepasnya dalam waktu dekat. Situasi tersebut membuat para peminatnya, termasuk Juventus pasang kuda-kuda untuk memboyongnya.

Bahkan, I Bianconeri disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Paredes. Nantinya ia diplot untuk menggantikan Paul Pogba.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Liverpool telah masuk dalam perburuan. Masuknya The Reds bisa jadi ancaman bagi Juventus.