Liga Inggris

Sukses Hajar Liverpool, Legenda Manchester United Ternyata Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

Rabu, 24 Agustus 2022 12:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Para pemain Liverpool tertunduk lesu usai gawangnya dibobol Manchester United (23/08/22). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Para pemain Liverpool tertunduk lesu usai gawangnya dibobol Manchester United (23/08/22). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Manchester United berhasil menang dari Liverpool dengan skor 2-1 di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Akan tetapi, legenda Manchester United yakni Paul Scholes terkesan dengan salah satu pemain Liverpool, yang mampu tampil secara mengesankan.

Pemain yang dimaksud oleh Paul Scholes tersebut adalah gelandang muda milik Liverpool, Fabio Carvalho, yang masuk pada menit ke-73.

Fabio Carvalho masuk untuk menggantikan James Milner. Pasalnya, tak berselang lama setelah dirinya masuk, The Reds bisa mencetak gol.

Meski gol dari anak asuh Jurgen Klopp untuk menipiskan jarak tersebut tercipta melalui sundulan Mohamed Salah, namun Carvalho merupakan aktor penting dalam serangan tersebut.

Melansir Liverpool Echo, hal tersebut membuat Paul Scholes memuiji penampilan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan, Scholes juga mengatakan bahwa pemain asal Portugal itu masuk, permainan Liverpool tampak berbeda. Pasalnya The Reds mampu keluar lebih menyerang ketika Carvalho masuk.

“Saya pikir Carvalho melakukannya dengan baik ketika dia masuk. Dia membawa bola, berlari ke depan. Itulah yang saya maksud dengan kreativitas di tengah lapangan,

Milner dan Henderson mereka terlalu mirip. Ketika Carvalho masuk, dia benar-benar mulai berlari di pertahanan dan mencoba menciptakan sedikit lebih banyak,” ungkap Paul Scholes.

Di sisi lain, kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United atas Liverpool di Old Trafford, membuat mereka mendapatkan tiga poin perdananya di Liga Inggris 2022-2023.