Liga Inggris

Kocak! Momen Cristiano Ronaldo Permalukan Legenda Liverpool di Depan Kamera

Rabu, 24 Agustus 2022 12:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Sebelum duel panas antara Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo justru membuat kontroversi. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Sebelum duel panas antara Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo justru membuat kontroversi. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Sebelum duel panas antara Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo justru membuat kontroversi.

Cristiano Ronaldo yang sedang melakukan pemanasan jelang laga kedapatan mengacuhkan ajakan jabat tangan dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Hal tersebut berbeda dengan perlakuan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo terhadap dua mantan pemain Manchester United yakni Gary Neville, dan Roy Keane.

Melansir dari ESPN, di sisi lapangan, pria asal Portugal itu menyapa komentator dari saluran Sky Sports yang hadir untuk mengikuti jalannya laga penas tersebut.

Di sesi pemanasan, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri memberikan pelukan hangat kepada mantan pemain, sekaligus rekannya kala dilatih oleh Sir Alex Ferguson, Gary Neville.

Bahkan, perlakuan tersebut juga diberikan oleh pemain asal Portugal itu kepada Roy Keane, serta sempat bertukar kata dengan mantan gelandang Setan Merah tersebut.

Namun, ketika melewati Jamie Carragher, Cristiano Ronaldo terlihat enggan berjabat tangan. bahkan menatap pun tidak. Pemain berusia 37 tahun itu hanya memberi anggukan singkat dan melewatinya saja.

Sejauh ini, Jamie Carragher sendiri memang dikenal cukup pedas dalam melempar kritik kepada CR7. Alhasil, situasi canggung tersebut langsung menjadi bulan-bulanan warganet dunia maya.

"Saya selalu berpikir Cristiano adalah penandatanganan aneh. Saya merasa situasi ini akan datang, meskipun dia melakukannya dengan sangat baik tahun lalu bersama United,” ungkap Jamie Carragher.

Komentar Jamie Carragher tentang Cristiano Ronaldo itu pun rasa-rasanya makin membuat situasi antara Manchester United dan Liverpool makin panas saja.