Liga Inggris

Meme Kocak Liverpool Dibantai Manchester United di Liga Inggris: Nunez dan Maguire Disebut-sebut

Selasa, 23 Agustus 2022 08:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Duel perebutan bola antaran Lisandro Martinez dengan James Milner di laga MU vs Liverpool di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Duel perebutan bola antaran Lisandro Martinez dengan James Milner di laga MU vs Liverpool di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Kemenangan mengejutkan Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-3 Liga Inggris musim 2022-2023, Selasa (23/08/22), memunculkan meme-meme kocak untuk kubu The Reds.

Seperti diketahui, Liverpool kembali harus menelan hasil mengecewakan di laga ketiga kompetisi Liga Inggris 2022-2023 dengan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Pasukan Jurgen Klopp itu pulang dengan tangan kosong lantaran tumbang dengan skor 1-2 melawan sang tuan rumah.

Manchester United memang bermain menyerang sejak menit perdama. Namun, Setan Merah cukup kesulitan menembus pertahanan Liverpool yang solid.

Di sisi lain, Liverpool belum bisa menemukan ritme permainan terbaiknya. Situasi ini dimanfaatkan Manchester United untuk menggempur tim tamu habis-habisan.

Alhasil, Manchester United berhasil memecah kebuntuan melalui gol Jadon Sancho menit ke-16 untuk unggul 1-0.

Setan Merah kembali unggul pada babak kedua melalui gol Marcus Rashford yang memanfaatkan bola umpan Anthony Martial dan lolos dari jebakan offside menit ke-53.

Namun demikian, Liverpool mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Mohamed Salah di menit ke-81.

Hasil mengejutkan dalam laga Manchester United vs Liverpool ini pun jadi bahan lawakan netizen di dunia maya.

Pasalnya, Liverpool yang notabene tim raksasa sekaligus pesaing gelar Liga Inggris keok di tangan Manchester United yang tengah jadi klub badut sejak laga perdananya di musim ini.

Dipahami. Liverpool memang tidak dalam performa terbaiknya lantaran tidak diperkuat beberapa pemain andalan. Salah satu-nya Darwin Nunez yang dikartu merah di laga Liverpool sebelumnya.