Liga Inggris

Susunan Pemain Liga Inggris Manchester United vs Liverpool: Tanpa Maguire

Selasa, 23 Agustus 2022 01:35 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM - Manchester United menjamu Liverpool di Liga Inggris (Premier League) tanpa Harry Maguire, sedangkan tim tamu menurunkan skuad terbaiknya.

Pertandingan pekan ketiga antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di markas Setan Merah yakni Stadion Old Trafford pada Selasa (23/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool harus menjalani laga tandang tersebut tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, karena badai cedera yang dialami, serta Darwin Nunez yang diksors akibat mendapat kartu merah.

The Reds kehilangan rekrutan anyar mereka yaitu Darwin Nunez, menyusul kartu merah yang didapatkan kala menghadapi Crystal Palace.

Serta, beberapa pemainnya seperti, Joel Matip, Ibrahima Konate, Thiago Alcantara,Alex Oxlade Chamberlain, dan Diogo Jota akan absen karena mengalami cedera.

Sementara kubu tuan rumah, Erik ten Hag kehilangan Victor Lindelof, dan Facundo Pelistri yang juga sedang mengalami cedera. Selain itu, Brandon masih diragukan untuk bisa tampil.

Kendati demikian, pada laga uji coba pramusim, pasukan Erik Ten Hag mampu mempermalukan Liverpool, dengan skor 4-0.

Namun, pada pertemuan akhir kedua tim di Liga Inggris musim lalu, The Reds melumat Manchester United dengan skor 4-0, dan menjadikan anak asuh Jurgen Klopp keluar sebagai pemenang.

Ditambah lagi, dalam dua laga awal Liga Inggris musim 2022/23 kedua tim tersebut belum pernah mencatatkan satupun hasil kemenangan.