In-depth

5 Alasan Man United Bakal Tumbangkan Liverpool di Pekan Ketiga Liga Inggris 2022/23

Senin, 22 Agustus 2022 15:24 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut lima alasan kuat mengapa Manchester United bakal tumbangkan Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United vs Liverpool akan tersaji di Old Trafford pada Selasa (23/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat panas, lantaran Manchester United dan Liverpool sama-sama ingin memutus tren negatif.

Pada pekan lalu, pasukan Erik ten Hag secara mengejutkan dihajar oleh Brentford dengan skor telak 0-4.

Hal ini membuat fans Setan Merah marah besar karena tim kesayangannya terjebak di dasar klasemen Liga Inggris. Man United belum mendapatkan satupun poin karena di laga perdana dipermalukan Brighton dengan skor 1-2.

Sementara itu, Liverpool juga sama apesnya dengan Manchester United. Hanya saja mereka lebih beruntung karena belum menelan kekalahan.

Di laga perdana, pasukan Jurgen Klopp ditahan imbang tim promosi Fulham dengan skor 2-2. Kemudian di laga kedua Liga Inggris, Liverpool ditahan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Hal tersebut membuat Manchester United dan Liverpool dipastikan akan bermain mati-matian demi mendapatkan kemenangan perdana di Liga Inggris.

Namun, ada sejumlah alasan mengapa Manchester United bakal meraih kemenangan atas Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris. Berikut ulasannya: