Liga Inggris

Resmi Gabung, Manchester United Perkenalkan Casemiro Jelang Laga Liga Inggris Lawan Liverpool

Selasa, 23 Agustus 2022 02:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid. Copyright: © Instagram.com/ManchesterUnited
Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Gelandang timnas Brasil, Casemiro resmi diperkenalkan Manchester United jelang laga Liga Inggris versus Liverpool pada hari Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Gelandang timnas Brasil, Casemiro akhirnya resmi diperkenalkan oleh Manchester United jelang laga melawan Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris pada hari Rabu (23/08/22).

Seperti diketahui, gelandang 30 tahun ini baru saja didatangkan Manchester United dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022.

The Red Devils perlu menggelontorkan dana tak kurang dari 60 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk Casemiro yang digadang-gadang menjadi juru selamat, terutama di posisi gelandang bertahan Manchester United yang sering tampil buruk.

Foto perkenalan Casemiro pun terpampang di akun Instagram resmi Manchester United beberapa menit jelang laga versus Liverpool.

Nampak  Casemiro tengah memegang kostum klub Manchester United dan dilengkapi senyum semringah yang menandakan sang pemain senang bergabung ke klub Liga Inggris tersebut.

Meskipun demikian, belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh Casemiro di Manchester United, mengingat nomor punggungnya di Real Madrid, yaitu 14 sudah dikenakan oleh Christian Eriksen.

Muncul rumor bahwa nomor punggung 18 yang cukup sakral bagi pemain Manchester United akan dikenakan oleh Casemiro, mengingat nomor punggung ini masih kosong usai ditanggalkan oleh Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes yang bermain sebagai gelandang utama Manchester United memilih mengenakan nomor punggung favoritnya yaitu 8 mulai kompetisi musim 2022-2023 ini.

Sebelumnya, ada peluang serius seremoni perkenalan sang bintang Brasil justru tidak dihadiri oleh jumlah massa yang signifikan.