Bursa Transfer

Sudah Punya Casemiro, Man United Diam-diam Buru Gelandang Rival Liga Inggris

Senin, 22 Agustus 2022 12:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diam-diam buru gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, kendati sudah rekrut Casemiro. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diam-diam buru gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, kendati sudah rekrut Casemiro.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diam-diam buru gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, kendati sudah rekrut Casemiro pada bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, rumor kepindahan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United pada bursa transfer kali ini akhirnya terjawab sudah.

Tanpa babibu, Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer antara Casemiro dan Real Madrid melalui media sosial terverfikasi mereka.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dan Casemiro."

"Sang pemain akan segera melakukan tes medis," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Sebelumnya, kepindahan pria asal Brasil itu ke Old Trafford sudah digemborkan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.

Namun dalam pernyataan tersebut tidak diumumkan biaya transfer. Namun, menurut bocoran, Manchester United dan Real Madrid disebutkan menyepakati biaya transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp898,5 miliar.

Kehadiran Casemiro yang memiliki predikat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia jelas memberikan suntikan kekuatan di lini tengah Manchester United yang bapuk.

Walau demikian, Manchester United ternyata diam-diam masih memburu gelandang baru lagi pada bursa transfer kali ini.

Manchester United dikabarkan mengincar gelandang muda milik Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.