Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match 2 Tim Pesakitan Manchester United vs Liverpool

Senin, 22 Agustus 2022 07:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana ada big match dua tim pesakitan yakni antara Manchester United vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana ada big match dua tim pesakitan yakni antara Manchester United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana ada big match dua tim pesakitan yakni antara Manchester United vs Liverpool.

Big match antara Manchester United vs Liverpool akan menjadi pertandingan penutup di laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/23.

Berlangsung di Old Trafford, baik Setan Merah maupun The Reds sama-sama mengusung untuk misi akhiri mimpi buruk.

Laga ini juga bisa dibilang sebagai duel dua tim pesakitan karena Manchester United dan Liverpool sama-sama menorehkan hasil buruk yakni belum mencicipi kemenangan di dua laga pembuka Liga Inggris 2022/23.

Meski berstatus sebagai tim besar, tetapi nyatanya Manchester United mengawali musim ini dengan harus menanggung malu karena selalu kalah melawan tim-tim papan bawah.

Yakni tim besutan Erik ten Hag itu secara mengejutkan malah kalah 1-2 atas tim non unggulan yakni Brighton.

Hal memalukan itu tak hanya terjadi pada pekan pertama, namun berlanjut pada pekan kedua, di mana Setan Merah dibantai dengan skor 4-0 dari tuan rumah Brentford.

Dua kekalahan ini membuat Manchester United kini menjadi tim juru kunci alias berada di posisi ke-20 dan belum mengantongi satu poin pun.

Di sisi lain, meski belum mencicipi kemenangan pada pekan pembuka, namun setidaknya nasib Liverpool lebih baik ketimbang Manchester United.

The Reds hanya ditahan imbang di dua pertandingan sebelumnya. Maka laga Man United vs Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 diprediksi bakal berlangsung menarik.