Liga Inggris

Jelang Man United vs Liverpool, Christian Eriksen Bongkar Cara Jitu Kalahkan The Reds

Minggu, 21 Agustus 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ed Sykes
Jelang pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Liverpool, Christian Eriksen membongkar strategi untuk mengalahkan The Reds. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Jelang pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Liverpool, Christian Eriksen membongkar strategi untuk mengalahkan The Reds. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Jelang laga pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Liverpool, Christian Eriksen membongkar strategi untuk mengalahkan The Reds.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris akan tersaji di Stadion Old Trafford pada Senin (23/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Jelang big match Liga Inggris tersebut, rekrutan anyar Manchester United, Christian Eriksen, menjelasakan cara untuk menghadapi Liverpool.

Sebagai mana diketahui, Christian Eriksen yang baru didatangkan oleh The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini, telah menjalani dual aga di Liga Inggris.

Pemain asal Denmark itu selalu dipasang menjadi starter oleh Erik ten Hag, meski dalam dua pertandingan awal Liga Inggris posisinya selalu berubah-ubah.

Melansir dari Liverpool Echoo, Eriksen telah menjelaskan pola pikir bahwa dia dan skuat Setan Merah harus percaya diri saat menghadapi Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga melanjutkan, bahwa penonton yang hadir di Old Trafford bisa memiliki dampak besar pada hasil pertandingan.

“Jika Anda mendapatkan hasil dalam pertandingan besar, Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya, dan itu pasti akan membantu Anda,” ungkap Eriksen.

“Pertama, kami perlu melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan kandang terakhir [melawan Brighton]. Jadi kami perlu membuat para penggemar bersemangat.”

Dalam laga kandang perdana di Old Trafford, Manchester United harus mengakui keunggulan Brighton Hove Albion, dengan skor 1-2.